Selasa, 31 Agustus 2010

Back to Blogger

Dear para Bloggers

Akhirnya pada tanggal 31 Agustus 2010, ane buka lagi nie Blogger..
Udah kangen banget nie ama blog nie, udah 2 kali puasa + dua kali lebaran ane ngga' ketemu ama Blog ane nie..
(hahaha.. lebay amat ane sekarang..)
Pertama - tama.. (Cie.. udah kayak mau ceramah diMasjid aje)
Ane mau ngucapin maap nie buat para Bloggers kalo ane punya salah sengaja ato nggak disengaja.. :D
Kedua kalinya (Hmmm. masih diterusin aje..)
Ane ngucapin met menunaikan Ibadah Puasa nie buat yang Muslim..

Disini ane nggak cerita nie, cuma mencoba mengisi pertemuan ane dengan Blog ane tercinta nie..
Kata anak-anak jaman sekarang sih, temu kangen gitu.. (haduuh... Mank ane jaman kapan ya??)

Curhatan Hari nie :
Hari nie ane mau Sidang TA buat kelulusan ane diKampus..
Sebenernya pengen banget isa Deg-degan kayak anak-anak, ada yang bilang :
Sebut ja X : "Aduh Eng... Rasanya jantung pengen copot nie, besok aku kan Sidang.. gimana ya..
aku talut nie, gimana kalo kamu pukul ja aku sampek pingsan biar nggak Sidang besok.."
Okey yang bagian mukul ntu cuma bercanda, tapi yang bagian Alay sampai kayak dunia mau kiamat ntu bikin ane heran setengah hidup..
padahal Sidang cuma berhadapan sama 1 sampai 2 orang yang bakal nguji kita.. tapi kenapa kayak mau kiamat ja..
untung aja ane nggak bilang "Gimana kalo Jantung kamu di Donorin buat orang yang ngebutuhin, dari pada copot cuma gara- gara sidang.. "
kemungkinan yang akan ane dapet dari ntu gadis adalah suatu senyuman yang diikutin dengan hantaman Tas nya yang berisi Barbel 10 kil0 (Wow.. ternyata  cewek nie suka olah raga, sampai bawa barbel kemana-mana).
Haduuuh.. nggak kepikir kalo kejadian kayak gitu menimpa temen ane.. (hehehe.. kalo ane mah udah lari ja.. :D)
Tapi mungkin ada baiknya kita gugup bentar waktu mengahadapi kayak gitu, kalo ngga' gugup mungkin udah terbiasa jadi presenter ato jadi sales yang sukses jual jualan pancinya ke Ibu-ibu rumah tangga se RT.. :P
Tapi tetep aja kalo Alay banget hasilnya yang nggak enak kita juga, bayangin ja ketemu cewek pas mau ketemu manager perusahaannya saat rapat, udah panik sampai-sampai lupa makek sepatunya..
wuih.. bakal ngakak tuh Managernya.. :D
Yang jelas semoga aja ane bisa lulus Sidang TA hari nie..
Do'ain ane ya para bloggers.. Amien...

Tidak ada komentar: